I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Sunday 27 February 2011

emosi

gue termasuk orang yang emosian, gampang marah, perfeksionis dan kalo lagi kesel harus nunggu 2 jam baru rasa kesel itu ilang. gue juga ga suka nunggu apalagi sama hal2 yang ga jelas. menurut gue itu wasting abis, dan waktu gue terlalu berharga buat itu.
lolita paling ga suka kalo emosi gue udah naik ke ubun2. ini ngebuat gue lepas kontrol kaya ga dikasi makan seminggu.
gue ngerti banget kalo cowo2 ngeluh cewe susah dingertiin. tapi enggak buat gue. dalam rumus gue, plus lolita apapun harus discuss. gue selalu bilang apa yang ga gue suka dan selalu bilang dia harus gimana. atau kalo ga, dia bisa cari cara buat nge handle masalah yang lagi kita hadepin. but sadly, dia hampir selalu ngulang kesalahan yang sama kaya lagunya kerispatih. okay, kerispatih emang menye-menye dan gue ga suka sama kerispatih terlebih sama vokalis pengganti sammy.

tapi gue yang sekarang, jauh lebih baik dari 2 taun yang lalu. waktu jamin masa peralihan dari desson ke lolita. emosi gue bener3 fluktuatif kaya harga saham.

gue pernah nonton salah satu iklan sari wangi dimana si suami lupa ngucapin met ultah ke istrinya, nah abis itu si istri ke dapur bikinin teh trus bilang 'ga lupa kan gimana nyanyiin lagu ulang tahun?' abis itu si suami langsung berlutut dan nyanyiin lagu selamat ulang tahun. se simple itu. tapi kalo gue aplikasiin ke kehidupan nyata aneh aja gitu. gue lagi kesel ama lolita trus dimana gue bisa bikin tes? yang ada gara2 frustasi ga nemu dapur malah gue tambah kesel dan so pasti lolita yang kena bogemnya. well, ga bogem sih tapi lumayan sejam dengerin gue ngoceh kaya lomba pidato di SMA gue dulu.

eniwei semoga lolita ga cuma ngomong doank dia belajar dari kesalahan.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena