I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Tuesday 17 May 2011

walking alone

setelah ketemu susan di hotel borobudur, ketemu bokap nyokapnya juga gue sama dia sarapan di Lounge. trus diusir gara2 waktu breakfast udah abis. akhirnya nyungsep di cafe dalam hotel Borobudurnya. i take some pictures. here it is 



banyak yang bilang muka gue sama susan mirip tapi lebih cakepan susan. even beberapa temen cowo di contact bbm langsung pada nanyain pas gue bikin jadi DP bbm.

iyee, gue emang pendek. bukan. susannya aja yang ketinggian. *alibi



lemme introduce her. namanya suzan caroline benu. doi temen gue dari SD kelas 1. rumah gue juga lumayan deket sama dia walopun bukan 1 komplek. kebetulan doi tinggal di komplek Dosen soalnya bokapnya itu dosen. eh belakangan gue tau ternyata bokapnya susan dulu itu dosennya bokap gue. haha. funny ya. say thanks to facebook ya. soalnya setelah gue pindah ke jakarta dan susan sendiri pindah ke surabaya jadi lost contact.

yang bikin gue deket sama susan adalah gue sama dia punya sifat yang agak2 mirip. contohnya adalah gue sama dia ga perlu nunggu temen untuk bisa jalan atau sekedar nonton. we love walking alone. gue sama dia ga pernah yang namanya ketergantungan sama orang lain. bukannya introvert, tapi emang i just love to make fun of my whole life. after gue cabs dari hotel dan susan cabs ke airport buat balik lagi ke surabaya akhirnya gue jalan sendiri ke Penvil. lunch tom yum goong which is one of my favorite food on this world, nonton source code sendiri (catet ya, gue santai aja nonton bioskop sendiri) dan terakhir ketemu the exist angel :) *ralat. the exile angel. si bimo ga mau ngubah id ym nya. haha.. padahal doi exist banget at least di tempat ngopi. sambil nunggu dijemput sama juragan gue yeah, ngobrol sama dia.

sempet sih ada beberapa temen yang bilang aneh banget kalo jalan sendiri. but here. lets take a look for awhile. dalam kesendirian gue bisa mikir banyak hal yang sedikit terlupakan. hal-hal yang emang dilupain seiring berjalannya waktu dan kesibukkan. gue bisa merenung apa yang udah gue perbuat. kesalahan gue, malah terkadang gue bingung sendiri. what i looking for now? gue mau ngapain nih abis ini?

pernah ga mikir dalam kesendirian itu *gue sebenernya ga sendiri kata si bimo. okay, gue ga mau ngelanjutin ini. soalnya gue yang bakal parno sendiri* harusnya yang terjadi ga seperti ini. harusnya bisa lebih baik dari ini. dan sederetan kata2 menyesal lainnya. tapi itulah. apa pernah dipikirin kalo ga lagi sendiri? bener2 mikirin whats next?

lagipula jalan2 sendiri itu asyik kok. beneran deh. ga harus berantem mau makan dimana. ga harus kesel kalo temen window shopping nya kelamaan. bebas. dan yang paling kerennya adalah, ga ada ketawa cekikikan kaya anak SMA labil yang baru pernah liat cowo ganteng.

mungkin emang beneran ada yang salah sama otak gue. mungkin emang baut di otak gue ada yang terlepas like lolita said. i am an idealist one. mungkin bener kali ya, gue juga merasa agak2 idealis. apa yang seharusnya kaya gitu ya harus seperti itu. dan jadi agak2 aneh kalo ternyata ga seperti itu. duh kayanya pembahasan gue udah kemana2 nih. bener kata lolita. tulisan gue kacak adut pas doi ngedit contoh tulisan gue ke boss nya mita. ah sudahlah, rejeki ga kemana. amin.

gotta go. go to bed. liburan telah usai. welcome back to the jugle. welcome back to the reality. *sigh



(ps:
1. thank you ya bim udah nemenin gue ngopi, temenin ngobrol ngalor ngidul. jangan bosen plus kapok yee...
2. thank you susan, next time dateng lagi ya ke Jakarta, jangan ke Sing mulu. and, thank you buat traktiran juice nya di cafe kemaren. pay you back when you here & if you want to :p)

2 comments:

  1. tenang saja, gw nggak segampang itu kapok, justru tertarik

    [dan bentar lagi si Dwi pasti ngomong "dasar anak psikologi!!"]

    ReplyDelete
  2. wah, sepertinya bakalan ada the next papa Lauren here. :p

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena