I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Monday 9 May 2011

Mariah Carey - Through The Rain




i can make it through the rain,
i can stand up once again


ini adalah lagu penyemangat gue kalo gue lagi down kaya sekarang. ya ga down banget sih, tapi cuma ngerasa letih aja. capek. ada sesuatu yang seharusnya ga gue pikirin tapi gue pikirin. ada sesuatu yang seharusnya berjalan baik2 aja tapi semesta belum mengizinkan. lagu ini bikin gue semangat kembali. bikin gue ngerasa gue bisa ngelakuin apapun yang gue mau. gue bisa berdiri lagi dari masalah yang dateng ke gue.

lagu ini gue afal mulai dari gue SMP dan sampe sekarang gue hampir lulus kuliah dan tetap jadi lagu penyemangat gue. walopun tetep aja kalo dengerin lagu ini pasti agak mewek deh. inget jalan salah apa aja yang udah gue ambil. but life must go on and i am still standing on.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena