I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Friday 23 December 2011

spoiler (part 1)

*memasuki blog dengan muka merah-padam-malu*

okay, gue emang menganiaya blog gue secara mental, selingkuh sama twitter *lagi-lagi*

hari ini gue baru ngerasain bangun siang yang emang udah lama gue idamnkan which is gue baru aja nyelesain exam keparat kampus gue yang baru berakhir kemaren! *bye-bye semester 7, welcome skripSHIT* hari ini planning gue cuma tiduran diatas bantal terkasih gue yang dipenuhi iler gue, bau toket gue dan segala macem tangisan gue kalo lagi berantem sama pacar. oh no, mood gue kali ini lagi baik walopun abis berantem sama nyokap gara2 gue ga diijinin kerja. *pause, bbman sama pacar dulu*

okay, lanjut lagi dimana kita? recalling my history things i just got ehm... moreless one week ago. gue masih berkutat dengan kalkulator, kertas folio, dan setumpuk soal2 dari ujian taun lalu yang minta dibakar dengan senang hati. banyak yang mau gue ceritain dimana gue udah memakai onyx *ceileh akhirnya dapet juga tu bb hasil jual si gemini* ga dianggap perempuan tulen sama anak2 dinamika dan berakhir dengan leganya gue abis ujian. karena liburan gue yang gue jadwalin masih lama, yaitu bulan juli taun depan akhirnya liburan akhir taun gue cuma bisa baca buku- nonton serial dvd- dan TIDUR. oh i love that things so much. so, here i am. menikmati hari-hari liburan gue sampai tanggal 6 januari soalnya gue ada dikdas di puncak buat dinamika dilanjutkan dengan jadwal SP pencucian nilai gue. hayaaahh.. still makes things work out, gue masih harus belajar, masih harus nayri kerja, kapan gue bisa jalan-jalan keliling Indonesiaaaaaaa?

*scene yang tadi boleh dipotong*

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena