I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Sunday 18 March 2012

HALO

HALO!

hihi, maav gue baru bisa apdet blog setelah sekian lama. kemaren aktif sama tumblr gara2 si lolita ngecengin gue oldskool banget masih pake blogspot, aahh tapi gue ga bisa ninggalin blogspot ini setelah blog si unyil kemaren gue apus.

eniwei, i have a lot of story, mulai dari terjunnya gue ke dunia stand up comedy, dapet panggilan open mic ke kampus2. gue sebenernya ga tau kenapa tiba2 gue terjun ke dunia aneh kaya gini. mungkin karena gue pada dasarnya cranky, penggerutu jadinya gue lumayan dapet bahan buat ngelucu.
awalnya juli 2011 gue diajak ke comedy cafe, karena ada stand up comedy. so lolita picked me di kampus dan kita nonton berdua. banyak orang disana. dari situlah gue tau ada audisi untuk stand up comedy. gue ngikutin tuh gimana2nya, sampe akhirnya si Adriandhy keluar sebagai pemenang audisi stand up comedy yang pertama. time goes on, gue diajak megang admin buat daerah Bintaro, Serpong, dan tangerang. kenalan sama si Dimas, Ndigun, dan Arya dimana mereka juga admin BTS. si Ndigun sendiri dapet golden tiket untuk audisi open mic kedua yang lagi diadain sekarang ini. so happpy at all.

malem ini gue dapet panggilan open mic di YAI fakultas psikologis, agak2 grogi soalnya ini materi yang sama dengan 3 tempat yang pernah gue open mic, sepertinya gue harus mencari materi lagi. so, mungkin ini open mic terakhir gue dan gue bakalan naik lagi kalo udah nemu materi lain.

gue perhatiin, semua comic atau bahkan temennya comic yang gue kenal seneng nulis. si Apri, dan Tiara. apalagi, gue punya temen baru. Andro. gue sering baca postingan dia. menarik. seorang gay is in relationship with the straight one but go into gay too. so, when i found Andro ngeblocked blog nya dia, gue bingung. i sent email but no reply. gue inget dia salah satu follower si Fa alias Ratu Cong yang udah go public, yang mana gue juga suka baca blognya si Fa. bahkan dia yang bikin gue pengen tau lebih banyak dari dunia gay. i am not giving you the blog of both of them. cari sendiri yaa.. hehehhe. soalnya di Indonesia masih tabu, lagipula gue juga belom minta ijin buat expose blog mereka. aahh, Blog emang bikin gue banyak temen. hehhe..

next, gue kemaren sempet minum sama Ratih dan Mirza di Melly's Bar gara2 kasian si Ratih desperate banget. abis make out sama cowok busuk itu dia ditinggalin. kampret. i hate it. but over all, dia mau move on. entah move on sama Eko atau sama Pandu, postingan soal Ratih gue tulis di Tumblr gue ya.

next time semoga gue lebih bisa buat sering ngepost di Blogspot, dan juga di Tumblr. hehhehe. 
see you when i see you :)

2 comments:

  1. Eh, kamu megang Admin utk wilayah Banten, Serpong, dan Tangerang? Emang tinggal dimana? Aku di Serpong, loh. :D *rada OOT*

    ReplyDelete
  2. iya buat stand up comedy. dateng dong tiap jumat di coffee tofee depan burger klenger sama samping tendencies. kalo mau bikin open mic di serpong masih dicari venue-nya :))

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena