I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 29 March 2012

project-wanna-be

gue terdampar di mekdi pasfes kali ini. setelah mata kuliah msdm II yang selesai jauh lebih cepat dari biasanya. diluar sedang gerimis romantis. dan gue suka. bau hujan, apalagi ditambah bau tanah sehabis hujan turun. ditemani beef burger, french fries dan segelas cola. makin jelas aja kalo gue pecinta junk food.

niatnya pengen nonton di Epicentrum sama si Lolita, tapi kayanya ga bisa, filmnya mulai jam 19.15 dan dia baru 10 menit yang lalu cabut dari kantornya. ah, udaranya enak banget. udah lama ga ngerasain suasana kaya gini, ya menurut loo??? akhir2 ini matahari lagi menunjukkan full power nya, dan baru tadi siang temu kangen sama hujan. how happy was that?

kemaren gue met up sama pak Alex. itu loh, yang dikenalin Mitha sama gue. Alexander Mulya di kantornya, Puri Matari 2. over all, doi nawarin buat nulis buku bisnis bergaya novel. okay, dont be too scary. lemme explain. Business? i am not that thing. Bergaya Novel? blog gue aja nyeritain keluhan gue semua. tapi thanks too Ino, Dee, dan Djaenar Maesa Ayu. oha ya sama Ayu Utami. gara2 doyan baca novel mereka, gue sedikit banyaknya terpengaruh sama kata lebay nan puitis. trus gue ditanya apa bisa blind type? mampus. mana bisa gue blind type? jujur aja gue awalnya denger blind date. maklum, pendengaran gue masih error gara2 kecelakaan kemaren tapi mana ada hubungan antara blind date sama buku? so it sud be blind type. ya gue bilang aja gue ga bisa, gue bisa ngetik cepet tapi ga ngeliat komputer. but believe or not, gue ngetik blog ini belajar ngeliat monitor loh, meskipun ga secepat gue kalo ngeliat keyboard.rasanya? mungkin kaya making love pas mati lampu. mari berdoa biar Pak Alex suka sama gaya tulisan gue. soalnya tadi gue dikirimin contoh tulisan yang harus gue edit sesuai gaya bahasa yang diminta. tapi belom apa2 udah minta direvisi 2kali. yah, kalo begini mah mari berdoa (lagi). sekarang ini menulis cuma hobby, sama seperti stand up comedy. tapi apa salahnya kalo bisa berbayar? like Ramon Papana said. eniwei, gue belom minta buku SUCI yang diedit sama lolita. lumyan, ga usah beli kalo ada soft copy nya. hehehhe *sikap ekonomi*

pas gue ceritain ini sama lolita, reaksi pertamanya dia bilang, menulis itu susah loh. gue disuruh baca creative writing nya entah siapa tuh temennya. dan pasti dibawah tekanan. karena ada deadline. ya apapun itu worth to try lah ya. rada keder juga sih, soalnya doi kan editor plus penulis. ditambah lagi he knows me so well more than i can desribe of. ah sial. jadi dia tau sampai dimana kemampuan gue. ah susah nih blind type, enak kan blind date, eh tapi ga enak juga sih kalo misalnya cowonya se-frik lolita? rada mikir juga.

therefore, please pray for me for this one. semoga ini bisa jadi project gue.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena