I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Monday 7 January 2013

the new me


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


itu garis pemisah antara gue yang lama, dan sekarang, gue yang baru.


mungkin gue gak sefrontal andro yang akhirnya menghapus jejak-jejak postingan lamanya di blog. gue cuma menghapus beberapa yang memang seharusnya dihapus. walopun kita semua tahu, tak pernah ada tombol delete untuk masa lalu.
so, let me introduce THE NEW ME.


Dwiningtyas Anggraeni. shortly, call me dwi. or as close friend, you may say unyil. punya 574 followers di account twitternya @unyiilz. yang mungkin akan di-unfollow rame-rame gara-gara kebanyakan galau di tahun 2012. heits, this is 2013. everybody changes.


punya pacar *akhirnya balikan lagi sama mantan*. yeah, you named it. Agus Wahadyo, sekarang bekerja sebagai Redaktur Pelaksana di Media Kita. perusahaan penerbitan yang selalu..... *internet putus* *NEXT*


tahun 2012 kemaren adalah jatuh bangun gue. banyak yang terjadi dalam tahun itu. nope. gue gak menyesal. malah gue bersyukur. bisa menjadi pelajaran yang gak mungkin dilupain. gue. juga lolita. slash panggilan sayang gue ke dia. banyak yang membuat gue menjadi pribadi yang baru. menjadi lenih baik dari taun kemaren. bukan, ini bukan tentang memotivasi diri. ini cuma gue, yang ingin menjadi lebih baik lagi. bukan hanya untuk lolita, tapi untuk semua orang.


and for you guys, friends if you dislike me for who i was last year, i am so sorry. untuk semua kesalahan gue. ucapan. twitter. maupun semua keputusan gue. i apologize.


AND YEAH, THIS IS THE NEW ME with new hair cut :) *i am the one with grey shirt*






i must be crazy that cutting my hair that short. but well, i need breakthrough. untuk semua hal bodoh yang gue lakuin di 2012. i just need something new.

my carrier, my passion. my job, sidang, wisuda, dan liburan yang akan gue rencanakan. oh ya, juga soal hubungan gue dan lolita.


i have nothing to wish for but be better :))


1 comment:

  1. Gue iseng karena gak bisa tidur dan kesasar di blog ini . Dan gue menemukan sepertinya pelangi setelah hujan sudah muncul di kehidupan lu .

    Semakin membaik dan apa yang lu perjuangkan sepertinya membuahkan hasil . Berbanding terbalik dengan gue yang masih disitu-situ aja . Hahaha .

    Senang rasanya melihat seseorang mendapatkan hasil dari apa yang di perjuangkannya . Dan gue pun ingin seperti lu . Walau fakta sepertinya berkata lain .

    Hmm sepertinya ini agak basa-basi . Tapi sepertinya ini sudah jadi tradisi untuk mengucapkan "Selamat ya, semoga langgeng" . Ah, ini memang basa-basi .

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena