I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 2 January 2013

happy new year my boo

2013.

pergantian tahun dari 2012 yang penuh naik turun hubungan gue. jatuh bangun.

gue, akhirnya balikan lagi sama lolita.

harusnya gue seneng. iya gue bahagia. tapi kenapa air mata gue masih saja turun pas gue di kantor? kenapa hati ini masih saja sakit setiap dia mengingat hal-hal yang lalu?

gue menghabiskan malam taun baru di pulau pari, kepulauan seribu. iya bersama lolita. kita berangkat pada tanggal 30 desember 2012 dan pulang pada tanggal 1 januari 2013.

resminya balikan pada tanggal 30 desember. gue bersyukur, akhirnya lolita mau kembali komitmen lagi. tapi ada suatu rasa yang gak bisa gue gambarin. rasa gak pantes buat menerima ini semua. rasa ga pantas pada akhirnya ada cincin yang bertuliskan "wahadyo" di tangan gue. cincin yang mungkin saja harusnya dipakai oleh gita. tangannya yang mungkin saja seharusnya menggenggam jemari gita. gue gak akan pernah tau apa perasaannya. gue mungkin gak pernah mengerti apa yang menjadi pikirannya.

mungkin saja dia ngelakuin ini semua karena buat nyenengin gue. like he did this morning. pas gue minta bawain mouse yang ternyata mouse-nya udah di packing beserta alat2 warnet lainnya. dia berusaha nyari mouse cuma buat NYENENGIN GUE.

gue mengulang kata "NYENENGIN GUE" sampe gak ada artinya lagi. sampe akhirnya tetesan air mata pertama jatuh di 2013.

orang-orang jarang mau balikan sama mantan. apalagi yang pernah nyakitin. takut selalu teringat akan kesalahan. tapi gue? gue nabrak itu semua. gue yang berusaha balikan, gue yang mau ngelakuin apapun buat balik sama lolita. it feels like, gue naik motor di jalur yang berlawanan. gue gak peduli bahayanya. mungkin aja gue bisa ketabrak. mungkin aja gue bisa ditilang. atau seabrek kemungkinan jelek yang lain. tapi gue? gue berani. gue berani ngambil resiko kalo tiap hari dia akan selalu teringat kesalahan gue, hey, itu kesalahan gue. gue nyesel. dan itu resiko yang harus gue terima.

gue tau, dia akan selalu mengungkit.

gue tau, apapun yang gue lakuin pun dimata dia akan salah.

gue tau, hati gue bakalan sakit, kaya keris yang ditempa dan dibakar berulang kali.

gue tau, gue yang akan terluka pada akhirnya.

yang gue gak tau, gue kenapa masih saja bertahan, dan terus berjuang. walaupun kata "tidak mungkin" sedekat jarak antara cincin yang sekarang gue pake di jari tengah gue?


i can not do anything except wishing. wish he will open his heart. wish he will love me (again).

semoga taun 2013 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

happy new year lolita, i know you read this, like i know maybe you dont love me like i do.

1 comment:

  1. mampus, tau2 udah balikan. gak sia2 2012 galau2 gak jelas hahahaha congrats!

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena