I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 27 December 2012

still here

hal yang pertama kali gue lakuin pagi ini pas sampai kantor adalah langsung masuk toilet. toilet cewek. #diperjelas. entahlah, yang dipikiran gue saat itu adalah, gue butuh tissue dan gue gak sanggup buat masuk kantor nunjukkin mata sembab gue, over and over again.

kak Ochy, salah satu temen gue, temen depan kubikel gue selalu tahu "whats's wrong with me" dan gue selalu gak nyaman untuk itu. mungkin karena kita berhadapan jadi sepertinya dia bisa tau apa yang mata gue omongin. oh i hate it.

shortly, gue masih di tempat yang sama. menunggu dia kembali. menunggu dia membalas genggaman tangan gue, gue pikir i have stepped forward, kemaren he said that he was starting love me again, BUT TODAY, IT IS GONE. yes, it's gone this morning. although, last three days he was so nice. smiling at me, kiss me on the check, touching my ear, felt warm. tapi pagi tadi dia kembali seperti sikapnya sebulan yang lalu. doubt. rejected.

so, i am still here. standing behind you. watching you.

tipis perbedaan antara begok dan keras kepala.

mungkin dia tak kan pernah menoleh lagi. mungkin dia tak kan pernah bisa menggenggam tangan ini lagi. dan gue yang keras kepala, masih saja mencoba meyakini dia. masih saja mencoba untuk meraih dia balik. am i too stupid or what?

kalo kamu baca ini, iya. aku masih. akan. tetap. selalu. menunggu. kamu.

no matter many times you ignore me. no matter i have to cry over and over again. no matter how many panadol i have to take. no matter how hurts this hearts remember you dont even believe in me, believe in my love, NO-MATTER-WHAT-SO-EVER. I AM STILL HERE.


PATIENTLY WAITING.


1 comment:

  1. taik lah. maybe sekarang ur middle name is "menunggu" ya hahahaha :D

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena