I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Monday 3 December 2012

rumahku di masa depan

aku pulang

melangkah lelah

menuju rumah...


teruntuk kamu, rumahku di masa depan

hai,
aku wanita dengan banyak kesalahan di masa lalu, maukah kau memaafkanku?

aku wanita dengan setumpuk kebiasaan jelek, tapi tenang, untukmu aku belajar. maukah kau menjadi guruku?

aku wanita dengan banyak ide gila di kepala, maukah kau menjadi teman bermainku?

aku wanita dengan bejibun rencana yang ingin dilakukan bersama lelakinya, maukah kau ikut mewujudkannya?

aku tidak mempunyai apa-apa untuk ditawarkan,
kepercayaan kepadaku telah punah
ragaku telah usang
dan hati yang telah berlubang,

namun aku bisa berikan cinta yang tulus, rela mengabdi padamu seluruh hidupku dengan mengharapkan surga dari Sang Illahi.


teruntuk kamu, rumahku di masa depan,

aku bermimpi mempunyai kamar tidur dengan kaca, sehingga ketika hujan atau gerimis turun, aku bisa melihat tetesan air yang turun melalui kaca yang aku pasang.

aku bermimpi kamu menjemputku di kantor lebih awal, kemudian bersama kita ke puncak hanya untuk segelas wedang jahe

aku bermimpi ketika berakhir pekan di rumah dan tidak melakukan apa-apa, aku bisa membuatkan bola-bola cokelat keahlianku

aku bermimpi ketika kita saling bercerita, kedua tanganku bisa menyelusup jauh di dada bidangmu.


teruntuk kamu, rumahku di masa depan,
terimalah aku.




dear kamu yang aku harap menjadi rumahku dimasa depan,
maafkan atas segala kesalahan yang aku lakukan,
kini aku terlahir kembali menjadi seseorang yang baru
yang tak lagi membuatmu menjadi pilu

dear kamu yang aku harap menjadi rumahku dimasa depann,
jangan menolakku lagi
aku sudah tak ada tempat berteduh dari badai
aku lelah berlari

dear kamu yang aku harap menjadi rumahku dimasa depan,
aku kini mengabdi pada cinta
ya, cintamu.

dear kamu yang aku harap menjadi rumahku dimasa depan,
bukalah pintumu
aku sudah mengetuknya
kunci tak lagi di tanganku,
ini, aku bawakan sekeranjang mangga.




0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena