I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 29 November 2012

#2

selamat pagi,


gue menulis ini di kubikel gue dengan tangan yang masih ada bekas baretan, anehnya gue gak merasa menyesal. sepertinya bekas goresan ini menandakan gue pernah berada di titik minus tertinggi. berada dalam suatu dimensi waktu yang sama sekali tidak bisa berpikir. entahlah.


sekarang gue udah lebih baik dari 3-4 hari yang lalu. mulai bisa makan, mulai mau mandi, walopun sebenarnya gue pernah lebih baik dari hari ini.


daaaannnn....

gue sudah merasakan gaji pertama. wohooo...
rasanya? menyenangkan. seperti bisa membeli dunia. buy list yang sebelum penuh, kini tertinggal teronggok di meja kantor. lebih memilih menabung untuk liburan. hahaha. lebih bagus lagi kalo bisa liburan sekeluarga. semoga terwujud.


sepertinya gaji pertama ini yang membuat hasrat hidup sedikit semangat. mungkin saja butuh sedikit sentuhan dari makan bareng sama kamu. ah sudahlah, jadi malah ngelantur di tengah kerjaan ngedit yang belum selesai.


sepertinya aku kangen kamu..

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena