I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 7 November 2012

100%

it's been awhile gue udah gak post disini.
pasca putus, pasca semua kelabilan gue yang kemudian menjadi boomerang bagi diri gue sendiri.
keadaan gue? lebih baik, walaupun gue pernah ngerasain yang lebih baik dari ini.

semalem gue sempet berpikir, *oh well, kapan sih gue gak pernah mikir* kalo ketika kita memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, harusnya sih gak setengah2. gue bingung sama orang yang gak mau ngasih 100% cintanya buat pasangannya, alasannya sih karena ketika sakit hati ga 100%. gue sih bukan penganut paham seperti itu. mau pacaran kok udah ngomongin putus duluan. aneh. tapi, ketika memulai suatu hubungan, pastikan kalo lo bener-bener cinta, dan sayang, no matter what. apapun udah dipikirin mateng-mateng, juga siap kehilangan suatu hari nanti.

nah, ini yang menjadi masalahnya. terkadang kita hanya melakukan, tapi gak mau merasa kehilangan. atau, apa kita takut akan kesendirian?

kalo memang merasa tidak bisa memberikan cinta 100%, atau sepenuhnya, lebih baik tinggalin. gue emang gak suci, ataupun jauh dari kesan cewe-baik-baik, tapi at least, apapun yang gue lakuin berdasarkan feeling atau perasaan gue saat itu.

beberapa dari temen gue, punya 'fuck buddy' atau apalah itu artinya. hubungan yang cuma berdasarkan butuh-sama butuh tangki afeksi. kebanyakan dari mereka sih gak masalah, tapi gue yakin, jauh di lubuk hati mereka pun ingin merasakan dicintai. dibutuhkan bukan hanya sekedar tempat menampung sperma.

sekarang, apa yang lo butuhkan? tempat menampung segala hormon, atau tempat menampung segala keluh kesah lo?

ada sepenggal lagu lama milik Tere yang gue inget:

...cinta itu sayang, bukan cium dan pelukan, hanyalah kesetiaan

juga ada beberapa status dari @elwa_  tanggal 24 oktober:

RT : Kok bilang sayangnya cuma pas mau ngangkang? :(

RT : Remes sampai sakit payudaraku saja. Hatiku jangan, bengkaknya lama.

RT : Aku bukan bianglala yang hanya kau cari untuk dinikmati ketika tiba di puncaknya saja.


lihat...

semua wanita ingin dicintai tidak sebatas selangkangan.

everygirls, deserves to be happy. if you are not mean to be, leave them all alone.






0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena