I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 5 December 2012

meh

hari ini cerah walaupun tadi pagi sedikit mendung dan turun gerimis kecil. namun menjelang siang menjadi cerah, terang, sama seperti para hati yang sedang jatuh cinta. dan diterima cintanya.

sedangkan hati ini? cinta sebelah tangan. tanpa bertepuk. rasanya pun tidak empuk. seperti paku yang menusuk.

sehabis menonton film "First Kiss", film Thailand yang direkomensasikan oleh Barry. niatnya mau di download saja, tapi ternyata semesta tidak mengijinkan. beruntunglah youtube tidak di block oleh kantor. film yang berdurasi 1 jam 40 menit itu bercerita tentang percintaan beda usia. sang cewe lebih tua 10 taun dari si cowok. sekilas seperti pasangan Yuni-Raffi sih, tapi yang ini si cewe lebih normal. oh well, if you know what i mean.

kurang semangat untuk hari ini. mungkin karena gak ada senyuman pagi yang menyapa, mungkin saja karena tidak minum kopi pagi ini. bahkan untuk menulis blog pun rasanya malas. but why i keep going? oh well, because i have nothing to do. happy?

agak gak nyaman juga akhir-akhir ini dikarenakan job desc yang hanya sebatas editor buku bisnis, tapi si boss malah sibuknya-melebihi-orang-yang-mau-kawin. suka gak enak kalo yang lain lagi hectic sama kerjaan dan gue cuma nonton yutup atau blog walking.

mungkin sepertinya gue harus beli kopi dulu di Ya Kun Kaya Toast for save my life, well, maybe for now.

2 comments:

  1. karyawan magabut nih di kantor kerjaannya cuma nonton yutub :D

    ReplyDelete
  2. "sang cewe lebih tua 10 taun dari si cowok. sekilas seperti pasangan Yuni-Raffi sih, tapi yang ini si cewe lebih normal. oh well, if you know what i mean." <--- gue gak ngerti ini maksudnya 'normal' gimana yah ? :|

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena