I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 23 March 2011

LDR

gue iseng nontonin film kambing jantan yang sengaja dimasukkin sama lolita ke flash disk gue gara2 mau ngeprint tugas mepel gue. dan karena otak gue lagi buntu lelah dikejar tugas, paper, makalah, bab 1 yang ternyata judul gue ditolak. many thank's buat dosen gue sri wahyuni gara2 doi bilang belum banyak jurnal yang melengkapi judul gue tersebut. jeleknya ya gue harus ganti buku. curhat sama nyokap disuruh change ke deposito dari KPR. okay. gue ga mau bahas tentang tugas kuliah gue yang menumpuk sama halnya dengan cucian kotor hari jumat kalo papa balik dari sentul.
eniwei, intinya di film kambing jantan itu yang pemainnya si raditya dika (iya, gue tau i am so last century banget baru nonton film ini dari kapan tau) itu tentang LDR. nope. bukan Long dick Reduction yang artinya pemendekkan si junior. ini tentang Long Distance Relationshitship. hubungan jarak jauh. gue jadi inget sama hubungan bodoh yang dulu gue jalani selama 6 bulan. yup, pindah dari kupang dan lanjut SMA di jakarta bikin gue LDR sama si Adhi. bedanya, gue yang jadi stupid girl. gue yang nelpon, selalu sms, beliin pulsa yang menguras duit jajan gue yang ga seberapa. ujungnya gue dapet sms dari cewenya adhi. sakit? yes. nyesek? absolutely. but hell yeah, sejak itu gue ga percaya dengan adanya hubungan jarak jauh. apalagi didukung oleh putusnya nene pacarnya.

nah kalo cerita si nene lain lagi. dia punya gank. sahabatan. salah satunya nama putri. fucking fact nya adalah si putri jadian sama pacarnya nene, si iyo. kasian? maybe. coz i have already know that nene is so stupid. yes. just like me.

lain nene, lain pula Ratih. sahabat gue. temen gaul gue. partner gue di dinamika selain Ridwan si poni lempar. ratih pernah LDR sama cowonya di solo semenjak dia pindah ke jakarta buat kuliah. tapi si ratih masih ke solo dalam jangka waktu tertentu misalnya pas liburan semester. tapi lama kelamaan cowonya jadi biasa aja, dan lagi menurut ceritanya ke gue emang ada hal lain. LDR hanya pendukung. dan yeah, berakhir putus sama kaya gue dan nene.

tapi, temen gue susan dia betah banget LDR. emang sih pas pacaran sama pakoy putus juga, dia di surabaya dan pakoy nomaden antara bandung dan jakarta. setelah putus dari pakoy dia jadian sama temennya yang sekarang kuliah di aussie. pas gue tanya dia kenapa betah banget pacaran LDR, jawabannya santai "udah takdur gue kali ni"
gue agak kurang percaya sama takdir. ehm, mungkin harus dijelasin disini. seinget gue pas ikutan TPA dulu, iye, gue lebih sering cabut trus jajan gorengan depan masjid atau manjat buah gersen daripada ngaji. takdir itu ada 2. yang bisa diubah dan ga bisa diubah. takdir yang ga bisa diubah adalah lahirnya elo ke dunia. dan yang bisa diubah? adalah jalan hidup lo sendiri. lo mungkin miskin sekarang, tapi siapa tau lo nolongin aki-aki yang keserempet trus ternyata dia komisaris di perusahaan gede trus lo diangkat jadi direktur utama. who knows? okay. mungkin gue terlalu banyak nonton sinetron yang ditanyangin di indosiar.

tapi walopun susan mungkin enjoy dengan LDR nya dia, ga sama gue, paradigma LDR di otak gue udah jelek. gue ga bisa LDR terlalu banyak risk yang harus gue ambil. kaya pembiayaan dengan metode lintah darat.
emang apaan sih enaknya LDR? tagihan pulsa membengkak iya. krisis kepercayaan enggak. belum lagi mupeng pas malam minggu. trus enaknya apa? mungkin pemikiran gue yang agak ngaco karena ini udah tengah malem. waktunya tidur bukan malah ngeblog sambil ngerjain tugas makalah prilog gue, oh ya. buku prilog gue adalah satu-satunya buku paling tebel yang pernah gue baca. soalnya tebelnya mengalahkan harry potter. udah gitu panjang banget bukunya. geez. gue aja ga nyangka gue bisa belagak sok pinter dengan memeluk penuh napsu di busway tadi.

lanjut ke film tadi, katanya hariyanto temennya radith "gelap itu ga ada, adanya kekurangan cahaya" mungkin bener. ga ada gelap. bahkan malam pun jadi terang karena ada bulan dan bintang.

gue harus tidur. makalah belom selesai, tugas gue bejibun, ada seminar PJI pas wiken dan gue udah janji mau pre wedding mas agustinus di UI depok sama lolita.
wish me okay. gue belom mau mati.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena