I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Saturday 12 March 2011

semangat lolita

gue lagi ngeblog di kantornya lolita soalnya doi lemnur. awalnya sih mau ke kosannya si ayya tapi karena jabatan baru jadi redpel sementara ya jadinya dia harus jadi leader buat temen2nya. it means lolita tanggung jawab atas semua buku yang di edit sama temen2nya.
perjalanan dari kosan ayya ke kantor lolita butuh perjuangan banget. mulai dari cuaca yang panasnya kaya neraka lagi bocor sampe geli banget ngeliatin cowo2 pake jam monol. oh geez. gue aja yang cewe ga doyan gitu. but hell yeah its all about taste.

sekarang lolita lagi bingung-ga pede-takut-dan blah blah blast. dia mikir ga bisa mgejalanin tanggung jawabnya dia as redpel. padahal mah kalo dipikir2 ini toh kesempatan bagus buat dia juga. belajar komunikasi, belajar menerima tanggung jawab yang lebih besar daripada sebelumnya, lebih kreatif disamping dapet tambahan gaji plus fasilitas kalo beneran kepilih jadi redpel beneran. thats why doi harus berjuang do his best during trial in 6 months.

i know, dia cuma kurang pede akan kemampuannya dia disamping dia juga kasian sama gue yang pasti nakal terus ditinggal. jamgankan jadi redpel, jadi editor aja dia udah sibuk banget kalo gak gue marah2in buat nemenin gue. dan gue pikir deal gue pada saat dia jadi redpel ga bakal berlaku lagi kalo wiken waktunya buat gue. karena pasti walopun wiken pasti dia juga kerja, kaya sekarang ini besok pun dia masih masuk padahal besok minggu.
yaudahlah, be positive aja toh ntar juga ini buat kita, there's no wrong about it.

i know he loves me so much more than anything i dont find any doubt about it.

masih terbayang tadi pagi dia ngomong something sweet ke gue. okay, omongannya dia ga bakal gue post disini. sorry ya, i keep it as privacy :p










i love you lolita





0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena