I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Friday 11 March 2011

weird

gue suka tidur siang. apalagi pas libur dan ga ada tugas mengesalkan dari dosen. kaya nyuruh nyari finance journal ampe 5 biji. terdiri dari 3 bahasa indonesia dan 2 bahasa inggris. dan gue sendiri baru nemu yang bahasa indonesia. parahnya lagi judulnya harus berkaitan satu sama yang lain dan ga jauh jauh dari judul yang bakal gue pake buat skripsi gue nanti. but as usual mbah google membantu gue. akhirnya terpilihlah judul:


 "analisis pengaruh suku bunga dan inflasi terhadap pengambilan KPR pada masyarakat menengah ke bawah"


okay lanjut cerita, gue kebangun dari tidur siang yang maha nikmat gara2 masuknya bbm dari lolita. iyee bb gue emang gue setel vibrate soalnya berisik kalo pake bunyi. and guess what?
doi cancel acara pacaran gue gara2 harus lembur. sabtu besok. dan doi diangkat jadi RedPel a.k.a Redaktur Pelaksana si kantornya.emang sih masih proses pemilihan. soalnya masih ada temennya yang juga calon RedPel. jadi selama 6 bulan kedepan lolita yang jadi redpel dan 6 bulan berikutnya si darma temennya. kemudian baru diputusin siapa yang jadi redpel..
ribet ya? emang. dan lolita said kalo doi bakal sibuk banget selama 6 bulan ke depan. padahal dia udah janji mau bantuin gue ningkatin ipk. gue ga bisa kalo sendiri. it's getting weird when you feel sad and happy at the same time. gue seneng dia dikasi kesempatan buat nunjukkin kalo dia pantes jadi redpel. kalo dia jadi redpel kan jenjang kariernya naik, gajinya naik, dikasi fasilitas dan ini juga nanti menguntungkan gue pada akhirnya. tapi ngerasa sedih dimana dia udah ga punya waktu buat gue lagi.
gue ga ngebayangin gimana gue kuliah tanpa bantuan gue. hal2 yang remeh kaya installin spss 19 buat program statistik gue, bantuin gue nyari materi buat makalah gue, print tugas gue, liatin nilai gue, bikinin jadwal gue, rencana gue, semua ga bisa gue lakuin kalo ga ada dia. dan lagi semangat kuliah gue sepertinya menurun drastis. ditambah mama ga punya duit buat beli buku yang mana buku itu sekarang penting banget buat gue untuk nyusun skripsi dan dapet nilai bagus buat ningkatin ipk.
gue tau gue ga boleh egois, tapi apa gue bisa?

gue pasti gak bisa


0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena