I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Friday 10 December 2010

iseng nyampah

back to JCo again. gue ga tau kenapa gue doyan sama JCo dibanding Starbucks. mungkin karena rasa cappuchinonya pas ama lidah gue kali ya? padahal starbucks sama JCo harganya ga beda banget. paling beda 2000 ampe 5000. tapi ya tetep aja duit.

gue kemaren di add pinnya sama lex Depraxis. dunno him? doi itu pencetus Hitmansystem jadi kaya semacam apa ya? organisasi ama yang suka seminar gitu tentang gimana caranya menjadi pria glossy. glossy disini berati bersinar dan dapet more attention kali ya? intinya dia itu yang bikin cowo2 ga pede bisa terlihat berkilauan, haha gue juga ga ngerti sih.awalnya sih gue cuma iseng doang, ada yg nge-RT gitu dan masuk ke TL twitter gue. eehh taunya kebanyakan pemikiran kita sama. cuma anehnya gue cuma minta ym malah dia add pin gue. haha. weirdo. maybe yes. he is freak. already. absolutely. for sure. i wish he didnt see my blog.

exam 2 laboratory gue bad abis. okay, mungkin ga semua. at least laboratory of finance management ga jelek2 banget lha yaa..
MAP gue juga udah gue protes ama dosennya. kenapa ya gue ga bisa dapet dosen yang semuanya normal aja dalam 1 semester ini jadi gue bisa ngambil percepatan?? 
keadaan ibu2 yang ditabrak lolita semakin membaik. mungkin recovery nya emang step by step. tapi ngebayangin duit yang dikeluarin lolita? you have no idea.. 

i gotta go. udah jam segini dan gue harus balik rumah. see ya.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena