I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 16 December 2010

social networking

well, tema kali ini gue dapet pas perjalanan ke kampus bareng si lolita. kayanya waktu itu gue lagi berdebat sama pertemanan antar cewe, cowo, dan cewe ke cowo. emang agak aneh sih, tapi berdebat sama dia emang selalu aneh. ada aja hal yang diributin. dari posisi tidur yang enak sampe masukkin aquarium yang gede ke rumah gue sama dia nanti. freak emang.
eniwei, perdebatan antar cewe emang selalu terjadi. beda sama temenan sama cowo. dari pengalaman gue, cowo kalo kesel sama temennya cuma 10 menit pertama. abis itu santai aja lagi kaya semula. kalo cewe entah kenapa bisa bertahun-tahun. apa karena lebih santai atau gimana cuma menurut gue ga asik aja kalo gara2 telat ketemuan trus masih bete sampe sekarang kaya sohib gue si susan.
kalo kata lolita, social media ada enaknya dan ga enak. soalnya kalo temen yang emang real, maksudnya sering ketemu malah jarang negor sapa atau ngobrol. bahan obrolan mereka udah abis melalu socmed. dulu jamannya friendster, facebook, twitter, ga tau apalagi berikutnya.

gue sendiri cewek. tapi gue ga ngerti cewek temenan kenapa bisa ga suka, kenapa suka marahan, milih temen, gank, maksud gue kenapa sih lo ga temenan sama semua cewek? emang temenan sama cewe ngebuat lo gatel gatel?

gue ngalamin sendiri kaya gini. di lingkungan pertemanan gue. bisik2 tetangga di belakang gue. like hella. dan itu semua ngebuat gue ga nyaman berada di dalam lingkungan itu. mungkin gue yang aneh. yang terbiasa sendiri, ga tergantung sama yang lain. yayayyayaya gue tau idup ga mungkin sendiri. pasti butuh temen. pas gue cerita ini ke susan, dia bilang it was fine.
coba deh pikirin
lo berada dalam suatu lingkungan, tapi ternyata ada suara2 fals dibelakang lo, padahal di permukaannya lo pikir semua baik baik aja. kenapa cewe cewe ga pernah berusaha sok santai dan selow aje jadi orang? cewek emang susah dimengerti. makanya gue ga pernah mau pacaran sama cewek.

kenapa sih sama cewek cewek di kampus gue? gue ga berusaha buat jadi popular or sumthin but, it was kinda ridiculous. i dont get it.

socmed sekarang udah banyak. temen bisa didapat dimana aja. tapi, socmed pula bisa jadi penyebab pertengkaran. ga hanya temen,bahkan yang suami istri juga bisa putus. gue pernah baca cerita. jadi ada suami istri jenuh sama perkawinan mereka. then, mereka chatting sama temen mereka tanpa diketahui masing2 pihak. sayangnya, pasangan chatting mereka ga lain ya suami dan istri itu sendiri. aneh kan? mereka bisa nyambung di dunia maya tapi enggak di real life mereka. sebaliknya, yang temenan di dunia nyata malah bisa berantem di dunia maya kaya kasus temen gue si ari.

guys, be careful with any social media.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena