I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 16 December 2010

rubber band

eniwei, gue lupa posting blog gue yang ini. kapan ya? pokonya ada di blackberry gue dan lupoa di post. haha. sorry.


Gue suka ngopi dari kecil. Bukan. Bukan kopi tubruk atau kopi gopean yg warnanya item di warung2 tegal yg suka diminum sama para supir.
Cappuchino. Ga tw gue suka aja. But no cream. I don't know why kenapa gue ga suka cream. Tapi kalo dairy creamer gue doyan. Yayaya. Gue emang weird. Ga perlu survey buat ngebuktiin karena gue dengan senang hati mengakui. Si lolita pasti seneng banget kalo denger gue ngemeng kaya gini.
Eniwei, gue skrg lagi lagi di jco. One of my favorite place. Alasan pertama adlh gue ga suka cappuchino starbuck soalnya agak pait walopun udh gue kasi sugar liquid. Kedua harganya yg mahal. walopun ga jauh beda Tapi buat kantong mahasiswa tetep aja mahal. Masalah kenyamanan, gue rasa sama aja kok. Tapi kalo lo di jco yang lo temuin ya orang pribumi semua. Ga ada bulenya soalnya, emang jco disesuaikan sama lidah orang pribumi yang doyan sedikit manis.

Gue suka nongkrong disini. Entah karena bengong ga tw kemana atau iseng buat ningguin si lolita jemput. Banyak yg bisa diperhatiin. Contohnya cewe yg disamping gue. Doi make rubber band yg emang skrg lagi ngetrennya. Jadi rubber band itu karet gelang. Yoi. Karet yg biasa digunain buat ngaretin gado2 yg biasa gue beli di depan warteg langganan gue. Harganya 7 ribu. Lumayan enak kok. Lo bs nyobain kalo mau. Okay. Back to rubber band. Jadi keunikan karet ini dibentuknya. Bentuknya bisa macem2. Ya mahkota, anjing, de el el. Tp yg gue bingung, kalo dipake di tangan tetep aja ga ketauan bentuknya. Trus ngapain dipake kalo ga keliatan bentuknya? Mana mahal aje harganya buat karet gituan. Namanya fashion? Ga murah cing.

Btw, tulisan gue tentang para anak jalanan udh dimuat di majalah dinamika. How was I feel? Giling! Seneng banget. This is my first time tulisan gue dibaca orang. Haha. Rada norak c emang.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena