I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 12 January 2011

liburan

hai...

gue udah selesai examination dan sekarang hari ke enam gue leha-leha dirumah. dari kampus gue punya jatah 2 bulan liburan kalo ga SP atau semester pendek. karena gue punya utang 3 mata kuliah yang belum gue ambil jadi gue ngambil SP percepatan. luckily, gue bisa ngambil percepatan di semester 6 dan 7. jadi utang mata kuliah gue bisa gue babat abis di reguler semester 7 nanti. it means gue bakal skripsi pas semester 8. orang2 udh pada mulai semester 7 tapi gue telat 1 semester. wish me luck guys. walopun gue tau gue ga mungkin selalu bisa pake celana dalam warne keberuntungan gue yaitu orange. tapi kemaren gue beli under wear warna fave gue. abu abu. dan gue juga ga tau kenapa gue merasa perlu buat ngasi tau hal ini ke blog gue.

eniwei, masa liburan sebulan gue sebelum gue ngikutin semester pendek hanya berkisar di tempat tidur dengan BB ga jauh dari gue kurang dari 10 cm. dan senengnya gue, nyokap akhirnya ngebeliin modem buat gue. well, lolita sih sebenarnya yang ngebeliin tapi nanti diganti sama nyokap. modem aha dari esia.

liburan kali gue ga ngapa2in emang sih tiap liburan juga gue ga ngapa2in. paling ngabisin serial CSI atau accidentally in purpose which is gue bisa sehari nonton 8 episode a.k.a 2 disc. sementara lolita cuma bisa gigit jari ngeliat gue leha-leha di rumah ga produktif. tapi, gara2 liburan gue borosnya minta ampun. terhitung bulan ini gue belanja 1 pair of underwear, 2 bags, 1 wallet. ini kalo lolita tau, bisa dihajar gue.belum lagi gue ada rencana beli bukunya djenar maesa ayu yang baru. mampus. sepertinya dia harus mikir ulang kalo jadiin gue istrinya ye? hahahhaa....

1 comment:

  1. pake internet bisa donlot lagu, gambar, video, cerita, cara masak, banyak banget, apa aja ada.

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena