I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Saturday 22 January 2011

IPK

gue udah dari kemaren memasuki masa liburan semester. dan yang paling deeg2an adalah nunggu IP semester gue keluar. pas IP gue keluar di website kampus berasa puas gitu. kaya orgasme. hahah. bohong denk. gue belum pernah ngerasain orgasme. okay kayanya omongan gue udah keluar dari yang seharusnya.
IPS gue lumayan. 3,20 dan udah dirayain di hanamasa kemaren sore sama lolita sehabis pulang dari mangga dua benerin netbook gue yang hang. ternyata main boardnya rusak. sebenernya gue juga ga tau main board itu apaan. kenyang shabu-shabu kemaren dan dipastikan perut lolita seperti ibu hamil dengan usia kehamilan 6 bulan. nunggu brojol aja.
sebentar lagi gue SP. alias semester pendek. waktunya pencucian nilai2 C gue. perlu diketahui, selain gue koleksi kartu pos gue juga ngoleksi 11 nilai C sampai sekarang buat ngerubah IPK gue yang masih dibawah 3. oh ya, temen gue, si Ayya. doi ngontrak rumah deket kampus dan it means gue punya base camp buat tidur atau cabut dari mata kuliah yang dosennya ngebosenin atau punya ilmu yang ngebuat orang selalu ngantuk pas mata kuliahnya doi. gue inget waktu semester 4 kemaren mata kuliah ekonomi moneter dengan dosen pak agus salim gue dengan suksesnya ketiduran di pas mata kulaihnya doi. dan asyiknya? ekonomi moneter gue dapet C. selamat!

semester 6 besok gue udah harus penjurusan ddan akhirnya gue memilih jurusan sumber daya manusia. well, sebenernya gue pengen manajemen keuangan. enakan ngitung sih daripada ngehapalin. tapi berhubung lolita udah minta kawin jadi gue kejar target harus cepet lulus. terserha doi c, yang penting skripsi gue doi bantu. itu artinya doi bakal jadi pembimbing ketiga gue yang ga langsung. mengingat kerjaannya sebagai editor.

well, adek gue udah dateng dan pasti doi minjem netbook gue buat chatting sama temen2nya yang ga jelas, kaya ranbutnya yang keriting aneh.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena