I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Tuesday 25 January 2011

DBT 2011

gue jumat depan mau ke puncak selama 3 hari 2 malem. yup, buat diklat anak carter yang mau masuk dinamika. sebagai sie acara yang paling cantik karena sie acara yang lain cowo semua *yaiyalah gue jadi paling cantik.
gini, jadi gue persingkat aja.
jadi di puncak itu bakal ada per-plonco-an dari alumni ke carter yang baru sehingga mereka disahkan menjadi reporter majalah kampus gue, dinamika. 
ga ada yang spesial sih. itung2 lumayan liburan di puncak tanpa bayar bonus bisa ngerjain anak orang sampe nangis. awalnya sih gue pengen ngajakin lolita ke Bali, tapi karena udah dipelototin temen gue si ridwan yang rambutnya saingan sama vokalis kangen Band, gue batalinlah niat gue yang bagusnya maha dahsyat itu.
dan gara2 DBT itu gue amat sangat diharuskan buat dateng rapat soalnya kebetulan gue megang yang paling penting di DBT. abislah duuit gue. jalan plus nongkrong di sency, nonton, makan, beli kolor, blah..blah..blast..sekarang napas gue kembang kempis kaya dicium penuh napsu sama jesse mccartney.


abis dari DBT, pengennya cabut sehari tapi malang tak dapat diraih, untung lawannya rugi, sp gue mulainya hari senin. maaaakkkkk......... toloonggg....
kasi ane duittt....


okay, berhubung nyokap bokap lagi berantem sama gue yang disebabkan oleh bloonnya kakak gue, gue ga dikasi subsidi, mana sekarang bb gue ditarik tiap jam 9 malem. berasa gue tinggal di kemang juga. tapi gpp, asal gue ngeliat kakak gue sebel sama gue, biarin aja. untungnya lolita fine aja. gileee keren banget gue.




gue cabs mandi dulu yee. soalnya gue udah 2 hari ga mandi. kutu kutu dirambut gue udah beranak dan kembar pula.

2 comments:

  1. gubbrraaakk...!!! gw kaget pas baca bagian terakhirnya, koq ada ya kutu yg ngelairin anak kembar??? gw penasaran nih ama tu kutu?? kapan nih bakal lanjutin sambungan ni cerita??? jangan bikin gw penasaran dunk... uwaaaaaa!!!! <(sarep)

    ReplyDelete
  2. hai lanover.

    kutu-kutu di rambut gue emang beranak. cewe cowo. tapi sekarang udah gue babat. soalnya cowo gue ga mau sampe gue bikin peternakan di rambut gue.

    ReplyDelete

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena