I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Wednesday 12 January 2011

3C and 5B

bukan, judul diatas tuh bukan ukuran apa-apa.
gue kemaren iseng nongkrong di j.co pas abis balik dari company visit sambil nungguin lolita balik kerja,
dan beruntungnya lagi gue dapet tempat di pojok indoor. dari tempat gue ini, gue bisa ngeliat dengan leluasa ke semua pengunjung j.co


nah ada 1 gank. 2 cowo dan 3 cewe yang bikin mata gue ga lepas dari mereka.
bukan karena cowo-cowonya. man, please. they ain't my type. even mereka mau naked juga gue ogah.
tapi lama kelamaan gue mikir. ternyata cowo itu 3C.


cigarette




cewe






car






3 hal itu yang ga pernah lepas dari otak cowo.  emang sih, masturbasi juga termasuk but hey, this is not what i want to talk about.


cowo di depan gue ngerokok dan kunci mobilnya digelatakin di atas meja. di samping cewe itu duduk cewe manis yang bergelayutan mesra. okay mungkin ini emang sedikit lebay. cewe itu ga bergelayutan tapi well yeah, emang mereka lagi bermesraan depan gue. gakk.. gue sama sekali ga minat. makasih. 3C. emang sih dia megang blackberry tapi banyak juga kok cowo di kampus gue yang lebih tertarik sama iPhone. apalagi sekarang iPhone ngeluarin seri terbarunya. iPhone 4 ada kamera 5 megapixel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis. Daya tahan baterai juga lebih kuat, udah gitu ramping pula. nah si iPhone 4 make iOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terdepan, dan punya akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4. see?


gue ga ngebahas soal iPhone kok. back to my observation. 3 hal itu emang ga bisa dipisahin dari cowo yang ngakunya anak gaul jakarta. gaul dalam bahasa gue emang ambigu. alias ga jauh dari resleting. bohong banget kalo lo ga pernah liat cowo ngerokok, doyan ngutak ngatik mobil dan lingkarin tangan ke pinggul cewenya.


sedangkan cewe beda lagi. mereka terkenal dengan 5B khusus yang ngaku ga sadar telah ngikutin tren kosmopolitan.


1. cewe yang ngakunya gaul mayoritas make Behel entah itu biar dipikir lucu atau bahasa kerennya unyu * dont ask me what the meaning of unyu soalnya gue juga ga terlalu ngerti. jawabannya cuma satu. gue bukan anak gaul.


2. Boil Ga jauh beda juga sih sama cowo cuman bahasa doank yang beda. ga mungkin banget dalam suatu genk ga ada yg punya mobil. mau gaul ya harus punya modal donk. masa iya lo ke club trus kretek..kretek... yang nganterin BMW alias bajaj merah warnanya/ emang sih sekarang bajaj udah ada yang warnanya hijau atau biru ;P bisa kalah nanti sama music disco.


3. Blackberry well, meskipun gue anti banget ngomong merek, tapi mayoritas abege labil sekarang tentengannya blackberry. beda banget dulu sama gue. cuma nokia 3330 itupun dijaman gue dulu udah keren banget. padahal setau gue, kebanyakan yang mereka instal juga social networking doank. tapi bukannya emang itu fungsi blackberry ya? talk about this phone, katanya layanan RIM mau diblokir gara2 katanya menteri Kominfo kita tersayang Tifatul Sembiring atau nama kesayangannya Tiffy said that, layanan itu mempermudah kita buat dapetin akses porno. yailah, kalo gue sih, mana enak nonton dilayar kecil gitu? enakkan juga pake komputer yang emang gede layarnya. lagipula mah kalo emang otaknya udah ngeres mah apa aja bisa dilakuin.


4. Blackmenthol kebanyakan emang rokok jenis ini yang dikonsumsi. well,gue cuma nyari kalangan minoritas ya jadi kalo ada yg marah gara2 rokoknya dunhill ya bukan urusan gue. padahal, rokok ini pas gue coba rasanya ga enak. enakan permen rokok yang dulu sering gue isep pas jaman gue SD tapi ya yang namanya cewe senang aja gitu ngerokok tanpa ada rasa pait, hambar, if you know what i mean guys...


5. yang terakhir adalah BOHAY cewe sekarang tinggi-tinggi, putih mulus beda sama gue. item. ceking. pendek. rata pula. *kampret.
lengkaplah pula segala ketidakadilan di negeri ini. sudah pasti cewe2 bohay alias bemper muka belakang ini dapet incaran eksmud.
tapi tenang aja, jodoh ga akan kemana. pas gue baca bukunya shelly Argov di Why men marry bithces, cowo sebenarnya ga terlalu suka sama cewe cantik semampai body okay. tapi mereka lebih suka sama cewe yang menarik dan secure sama dirinya sendiri. so, why not?? tenang aja, jodoh ga akan kemana asal kita berusaha kan??

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena