I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Thursday 2 December 2010

suramnya awal desember

kali ini gue ngambil spot bukan di jco lagi. tapi di sevel a.k.a seven eleven pasfes deket kampus gue. well tempat ini baru dibuka di indonesia kira2 setaun yang lalu deh. tapi yang di pasfes baru2 bulan kemaren. jadi sevel ini konsepnya mirip sama mini market tapi bedanya disini bisa langsung makan. kaya pop mie nah disediain air panasnya gitu deh. tapi sekarang kebanyakan sevel ini jadi kantin anak2 sma sama smp.
hahahhaa..

bulan ini sampe januari udah masuk musim exam dan gue sama sekali belum ada persiapan. yaakk.. emang gue sangat amat males abis. beda hal kalo gue diajak nonton. gue malah bingung, kenapa pelajaran ga bisa dibikin fil aja ya/ okay kayanya ada deh pelajaran statistik di TVRI tapi tetep aja ga menarik semenarik cinta fitri di sctv yang udah masuk ke season...... ehhmm okay gue lupa. gue emang bukan fans fanatik cinta fitri. kabar terakhir yang gue denger adalah ternyata si teuku wisnu sama shireen beneran jadian dan si oma ida kusumah meninggal dunia minggun kemaren.

oh ya, si lolita kemaren nabrak ibu-ibu penjual nasi uduk dan doi taku setengah mampus berasa mau digebukin orang sekampung. si ibu itu sama kaya gue dulu ditabrak. jadi bedanya gue pendarahan di dalam telinga, si ibu itu di kepala. dan doi ngerasa pusing. lolitanudah gue kasi tau kalo semuanya bakal baik2 aja *kalo yg ini emang masuk kan ya kata2nya? abis mau ngomong apalagi? gue emang agak2 gimana gitu kalo naik motor ama dia. beda kalo dia nyetir mobil. dia lebih ati2 aja kalo bawa mobil. kalo dia bawa motor berasa itu jalanan punya dia doank yang lain pada ke planet lain.
jadi tuh doi bawa motor tapi ngantuk, emang akhir2 ini ga hanya dia, gue juga ngalamin yang namanya kurang tidur, capek, lemah,letih lesu, kurang bertenaga, kurang bergairah, kurang belaian, uuppsss.. sensorr.
intinya doi lagi ga fit waktu itu. pikirannya ngeblank entah lagi hang out kemana. jadinya yaaa.... bruukk.. nabrak deh.
semua admin emang ditanggung sama lolita dan sekarang doi lagi bingung pengeluarannya bulan ini lagi ga asik banget. mari ,mendoakan lolita dan ibu itu agar selalu dilimpahkan rejeki dan kesembuhan juga bahagia selamanya. okay tulisan gue udah mulai ngaco karena kebanyakan caffein akhir2 ini.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena