I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Sunday 17 July 2011

postingan tengah malem

mata melek.. tangan masih sibuk klak klik mouse... yup gue belom tidur. jam di netbook udah nunjukkin 10 menit lagi ke jam 1 pagi dan gue masih belom bisa tidur.

kenapa gue belom tidur? pertanyaan bagus sodara2.. akan saya jelaskan seperti yang dibawah ini:

1.mulai dari baca blog orang or it called blog walking, baca postingan terbaru lolita tentang stand up comedy klik disini dan disini juga. jadi hari rabu malem kemaren gue diajakin lolita ke comedy cafe. gue sebenernya juga ga tau itu tempat buat apaan, tapi diliat dari namanya si mungkin cafe buat orang ketawa-ketawa. nah ternyata si lolita ngajakin gue kesitu buat liat stand up comedy yang emang sekarang lagi mau happening banget. acara yang di gagas sama Pandi dan raditya dika ini emang ternyata banyak banget peminatnya. lolita said that. dan emang rame. bahkan gue ketemu sama sherina and her bf rizky, joshua, then iwel came. a lot of people sampe kita pun harus join di table yang sama even ga kenal. over all gue nikmatin stand up comedy yang ditawarin, ada yang namanya adryan kalo ga salah. he brought up so damn well. observasinya bagus, sampe ada jokes tentang viagra yang bikin gue ngakak. you cud see the video on youtube anyway. stand up pandji dkk bisa diliat disini pas manggung di comedy cafe. yang punya ryan yang paling gue suka selain pandji ya, soalnya yang punya radith semua jokesnya udah pernah gue denger pas dia bawain ke kampus gue. 

ngumpulin materi buat stand up comedy emang susah banget kaya gue ngumpulin materi mepel. harus sering ngobrol, peka sama keadaan, serta harus rajis observe. gilak, i was so having fun. a lot.

2. gue lagi ngitung pengeluaran buat makan 2 malam minggu. well, agak aneh juga sih, tapi kalo lo udah pacaran more than 2 years and you have plan to do next example married, elo bakalan lebih perhitungan. dan pencarian gue berhenti sampai di resto casa kemang dan bandar jakarta. fyi, sampe harganya pun gue catet dan estimasi apa aja yang bisa dipesan. hahaha. silly emang, tapi yah,,, maybe i am too over but, we have a lot of plan.

3. nonton stand up comedy yang baru aja di aplot sama pandji. well, ga semua sih gue tonton, cuma yang punya si rian doang, soalnya walopun make aha, tetep aja bapering. please, ini bukan blog berbayar.

4. gue lagi memilah-milah buat avatar gue di twitter, tapi ga ada foto gue yang agak cakepan. emang sih, ganti avatar di twitter ga berati muka gue bakalan keganti sama taylor swift juga, tapi seenggaknya gue bisa ngasih follower gue yang berjumlah ratusan ribu ini dengan wajah gue yang memikat bak putri dari kerajaan atlantis yang nyasar di jakarta.

5. merenung. akankah gue bisa kaya mendadak. akankah gue bisa sepinter si einstein dan seribu pertanyaan lain yang ga masuk akal sampe pada akhirnya gue capek sendiri dan memutuskan buat ngeblog aja. 

tunggu, padahal tadi gue udah nyiapin tulisan bagaimana tip and trik buat kencan pertama yang baik dan benar. ah sudahlah, nanti aja gue posting tip and trik gue yang maha dahsyat itu. sekarang gue mau lanjutin nonton dulu yee...  maksud gue bukan nonton bokep ya tapi nonton standing up comedy.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena