I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Tuesday 12 July 2011

watta hell

i dont know where i sud start with.

first of all may i lil bit sarcasm? of course i can. this is my blog rite??

gue udah masuk masa liburan yang dimana seharusnya gue mengistirahatkan otak gue yang udah bertempur selama satu semester di kampus, but the hell is no. banyak ternyata masalah yang doyan banget mampir di idup gue. ga usah pake marah, gue kan tadi bilang postingan kali ini gue agak sedikit ngeluh-lebay-dan sarkas.

1. galau gara2 temen gue yang bangke semua ngajakin liburan sedangkan gue ga bisa kemana2 karena si lolita dengan agak sedikit maksa nyuruh gue ikut tambahan semester pendek, which means, duit tabungan gue dipake buat bayar beberapa sks.

2. momski sakit. ga tau si mama tiba-tiba sakit banget di bagian bawah payudaranya dan setelah diperiksa terkena radang selaput paru-paru. ga bahaya sih, tapi harus diobatin sama perawatan 9 bulan. dan sekarang barusan aja ngeluh lagi gara2 tulang rusuknya sakit padahal baru abis nonton bioskop sama temen2 gym nya. jeleknya, si nyokap karena lebay suka ngomong ngelantur yang ga masuk diakal yang membuat gue kabur ke dapur sambil ngemil keripik sanjay oleh2 dari si aldo yang abis dari padang.

3. si desson dan pacarnya pergi pre honeymoon ke Singapore. okay. i dont wanna talk this so much. after had a girl talk with susan, she said ga seharusnya gue iri. mungkin kata dia gue ga mau kalah. but yeah maybe she was rite, sebagian mungkin gue ga mau kalah dari desson, tapi sebagian lagi gue emang pengen liburan. aarggggghhh...... *mukul2 dada episode tarzan yang tertukar.

4. nilai result semester ini ga memuaskan. okay, gue seharusnya emang bersyukur karena naik walopun dikit IPK gue tapi tetep aja, ga masuk goal gue. goal gue semester ini adalah 3.25 dan gue cuma dapet 3.20 kaya semester kemaren. sedangkan si itun prilognya A, yudi yang bahkan ga ngerjain paper dapet B sedangkan gue  cuma dapet C sodara-sodara. bloody hell!

5. over all, all is sucks.

sometimes gue pengen banget cabut dari Jakarta. cabut dari rumah. ga usah ke kuningan yang crowded. sometimes gue kangen dengan segala kemudahan. but, ini ga ngajarin gue survive. ini ga ngajarin gimana gue bisa grow up and solving all my fucking problem.


eniwei, gue ulang tahun tanggal 16 kemaren and got a very cutie doll from lolita. boneka babi yang gede banget warna pink and it called "Lolita" for sure. hahaha... *gue bakal edit buat masukkin foto si babi lolita.


the cutie pinky pig "Lolita" 


okay, isi otak gue udah berceceran kemana2. i sud go sleep.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena