I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Tuesday 19 July 2011

tips and trick

yak, gue semalem janji mau posting tips and trick pas kencan atau bahasa kerennya sekarang NGEDATE. man, ini penting banget entah untuk kencan pertama dan kencan-kencan selanjutnya. no..no.. ini bukan tips sembarang tips sodara-sodara. tips yang udah gue rangkum secara profesional ini telah terbukti berdasarkan kumpulan-kumpulan dari orang-orang (sebenernya temen2 gue yang disamarkan agar badan gue ga ditabokin rame2) alias pengalaman pribadi.

man, kapan lagi lo dapet tips gratis tanpa harus membayar? cukup luangkan waktu kurang lebih 10 menit dan anda akan menjadi lebih percaya diri pada saat kencan romantis anda. okay, gue berhenti sepertinya gue terlalu banyak ngomong kaya orang Multi Level Marketing.

Tips and Trick sebelum kencan...

jengg..jeng..jeng..jeng.. *drumroll

1. PERSIAPAN.
dipastikan lo harus mandi.terutama yang baru pulang dari naik gunung dan belum mandi selama 3 hari. ini adalah kewajiban. lo ga mau kan bau badan lo tersebar bahkan pasangan lo udah mencium bau ga sedap radius 10 meter. ga peduli lo phobia sama air. atau dirumah lo ga ada air. pokonya MANDI.
setelah mandi, please pakai baju sesuai sama tempat nge date yang udah dipilih. jangan lo pake sarung, baju koko dan peci. itu namanya lo mau shalat jumat bukan mau nge date. oh iya, lupa. jangan lupa pake under wear. yang bagus. gue ulangin. yang bagus. jangan sampe lo pake celana dalem yang udah meringkel buat cowo, atau setelan bra yang ga matching buat cewe. because, ehm.... we dont know when the night one stand come right? *blush. kedip genit

parfum is a must. dari pengalaman pribadi ehm, seseorang mari kita sebut saja agus *eh itu nama sebenarnya ya? doi pernah memakai pewangi ruangan buat dijadikan parfum. sebenernya gue ga tau dia itu bodoh karena salah liat atau saking kerenya ga punya duit buat beli parfum. tapi kalo dipikir-pikir masih mending pake pewangi ruangan macem bayfresh daripada dipake pewangi buat toilet kan?

cek dompet apa ada duit, kartu atm, kartu kredit dan segala macem alat pembayaran. malu2in banget kalo lo terpaksa ninggalin KTP atau bahkan jadi tukang cuci piring atau bahkan dibawa ke pos satpam karena ga bisa bayar makanan.

kalo bawa kendaraan, please guys, dicuci dulu. jangan sampe ada kotoran-kotoran yang berbau ga sedap menclok di setir atau di kaca spion. man, at least elo menghargai pasangan lo.

karena kebetulan masih dirumah, silahkan ngupil sepuas-puasnya, kentut sepuasnya dengan irama tiga pertempat atau bahkan memakai nada rock sekalipun. ini melegakan guys, karena dipastikan kalo pada saat nge date dan lo kebelet kentut, lo ngeluarin kentut lo itu sedikit demi sedikit karena berusaha meminimalkan suara kentut lo yang besar dengan bau yang maha dahsyat.

dan yang paling JUARA adalah JANGAN LUPA PERIKSA RESLETING JEANS ELO! its a must buat para cowo diluar sana. malu lo bakalan lebih parah dibandingin ketauan lo belom sunat. malunya bisa saingan sama zeus. trust me.

2. pada saat jemput pasangan, pastiin kalo doi ga punya pembokat yang latah kaya si *** the story went, doi ngejemput gebetannya, dan kebetulan pembokat gebetannya itu punya kebiasaan latah yang jorok bukan dalam arti sebenernya. so, he came and suddenly her maid said kon***. it was an awkward situation man. gue juga ga ngerti kenapa pembokatnya bisa ngomong kaya gitu. entah karena kepala si cowo berbentuk lolipop, atau emang ternyata dia punya traumatik dengan hal-hal sejenis itu. entahlah.dan gue juga ga pengen tau cerita sebenarnya.

3. TIBA DI TEMPAT NGE-DATE
peraturan :
jangan pesen makan terlalu lama.
pesan makanan terlalu lama ada beberapa alasan. yang pertama adalah lo ga ngeliat menu makanan tapi lebih ngeliat HARGA dari menu makanan tersebut sambil ketar ketir jantung berdetak keringat dingin kaki gemeteran abis itu lo step karena ga tau duit lo cukup buat makan berdua atau enggak. yang kedua adalah elo ga bisa baca menu makanan karena ditulis pake bahasa asing karena kemampuan bahasa asing hanya terbatas  pada yes, no, thank you, dan peace. ini kan membuat pasangan lo merasa aneh, dan parahnya lagi setelah asal memesan, ternyata makanan ga enak ditambah harganya yang mahal. pait..pait..pait..

okay, segitu aja tips and trick berkencan. semoga tidak berguna.
salam.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena