I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Monday 18 February 2013

cinta?

di luar sedang ujan deras, kebetulan di depan kubikel memang jendela. jadi bisa lihat butiran hujan yang sedang membashi jendela. syahdu. memang akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu. iya, seperti pikirannya yang selalu berubah tiap saat. mungkin seperti remaja abg yang baru belanja baju sendirian di mall. selalu berubah-ubah.



pikiran. pemikiran. memikirkan.
agak lelah untuk terus mengerti kata macam apa. kenapa bisa selalu berubah. kenapa selalu tak bisa berkoalisi dengan hati untuk bisa menghasilkan suatu perasaan yang tenteram?


bahagia. membahagiakan. dibahagiakan.
satu kata yang dikejar oleh semua orang. satu kata yang membuat orang bisa melakukan apa saja untuk mencapai rasa bahagia. satu kata yang bahkan artinya pun terlalu berat untuk didefinisikan oleh KBBI. kata yang selalu diikuti oleh kata cinta. cih. begitu katanya. mungkin dia sudah tak percaya cinta. mungkin cinta telah hilang dari perbendaharaan kata-katanya. atau mungkin saja, dia begitu mempercayai cinta. tapi bukan dari siapa cinta itu berasal.



aku mencintai dia. dengan reinkarnasi cinta yang dulu hilang.
cinta yang tidak lagi memabukkan. yang telah sampai pada equilibriumnya. telah sampai pada titik terendahnya. kemudian stuck pada suatu equilibriumnya, yang membuat cinta itu akan everlasting.
cinta yang membuat seks menjadi sesuatu yang menyenangkan bukan nafsu semata.
cinta yang membuat drama-queen menjadi bahan ledekan.
cinta yang membuat tenteram juga menghangatkan
cinta yang membuat nyaman juga aman.


cinta yang meniadakan aku dan kamu
cinta yang mengganti aku dan kamu menjadi "kita"
cinta yang berati bahagia :)

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena