I'm a human being. not a monster. no need to scream.

Monday 4 February 2013

dear sayang,

aku menghabiskan banyak waktu
berkaca pada cermin yang berhiaskan debu
memupuk semua kesalahan pada masa lalu
tersenyum riang pada hati yang sebenarnya menyiksa dalam kalbu


aku menyukai jelang pagi
merasa matahari kembali bangkit lagi
seperti rasa yang kian lama mati
kini mencoba untuk berdiri


aku kini kembali padamu. pada sisa-sisa harum pagi. kepada sajak-sajak lama yang telah ditinggalkan pemiliknya.
aku kini kembali pulang. pada rumah yang telah lama tak disapu. pada kenangan yang minta diulang. rumah yang tak mempunyai kunci pada pintu. mengetahui pemiliknya akan kembali pulang.


dear sayang,
aku kembali pulang membawa pelajaran.
bahwa mencinta tak butuh apapun kecuali hati.

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

Powered By Blogger

© the other side of me, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena